Ad Code

Responsive Advertisement

Popular

6/recent/ticker-posts

Trik Bobol Password WiFi Dengan Ponsel Android


WiFi Hotspot merupakan salah satu fasilitas yang paling dicari oleh para pengguna laptop maupun smartphone. Selain menawarkan koneksi Internet secara gratis, WiFi Hotspot juga dapat menghemat kuota paket Internet dan biasanya memiliki kecepatan transfer data yang lebih cepat dari pada koneksi 3G.

Sayangya, beberapa WiFi Hotspot seringkali dikunci aksesnya dengan menggunakan password tertentu. Hal ini biasa dilakukan di WiFi Hotspot yang ada di kafe-kafe maupun instansi tertentu. Nah, kali ini akan mengajarkan trik rahasia untuk membobol password WiFi HotSpot dengan menggunakan ponsel Android.

Berikut penjelasan lengkapnya :
  • Pastikan ponsel Android kalian sudah di-root. Lalu download dan install aplikasi Root Eplorer dari Play Store atau cari di mbah google.com
  • Jalankan aplikasi tersebut dan buka folder Data/misc/wifi. Kemudian cari file bernama wpa_supplicant.conf lalu buka
  • Perlu dicatat bahwa untuk membuka file .conf tersebut, kalian bakal membutuhkan program text editor. Aplikasi semacam ini banyak beredar di Google Play, kalian bisa memilih satu yang kalian suka.
  • Begitu berhasil membuka file tersebut, lihat di bagian SSID untuk mengetahui nama jaringan WiFi Hotpsot. Untuk mengetahui informasi password, dapat dilihat di bagian PSK.

Nah, bagaimana? cukup mudah kan? Perlu diingat bahwa kami tidak mendukung tindakan hacking. Tutorial ini hanya semata untuk membuka akses Internet kepada kalian yang membutuhkannya saat terdesak. Tentu saja disarankan untuk mendapatkan password WiFi dengan cara wajar ketimbang melakukan hacking semacam ini.

Gunakan area WiFi ini dengan bijak, tidak menjadikan WiFi ini untuk download SPAM, B*KEP, dan lain lainnya.

Posting Komentar

1 Komentar

Hai, Kalian yang sudah membaca jangan lupa tinggalkan komentar ya !
Karna komentar sobat sangat berarti bagi saya. ^_^
______________________________________________________________

Laporkan dan tulis komentar jika link download rusak